SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT (SKM) TERHADAP PELAYANAN SKCK BULAN NOPEMBER 2018

Assalamu Alaikum,
Selamat Pagi dan Salam sukses untuk seluruh sahabat Polres Balikpapan

Kalimat pembuka hari ini adalah DUKUNGLAH KAMI AGAR MENJADI LEBIH BAIK,
untuk menjadi baik saat ini dan semakin baik diwaktu yang akan datang tidak akan pernah terwujud tanpa DUKUNGAN dari segenap SAHABAT POLRES BALIKPAPAN.

salah satu bentuk DUKUNGAN tersebut adalah dengan memberikan :

1. SARAN kepada kami apa saja yang perlu kami lakukan untuk perbaikan PELAYANAN sehingga tercipta iklim PELAYANAN sesuai dengan kebutuhan dan harapan masyarakat.

2. KRITIK-lah kami jika dalam melaksanakan PELAYANAN kepada para sahabat ada hal yang terlewatkan atau hal yang berlebihan sehingga menurunkan kualitas pelayanan kami.

3. LAPORAN ADUAN, jika terdapat kesalahan atau kekeliruan kami dalam PELAYANAN atau timbul perasaan yang tidak simpati akibat dari pekerjaan kami maka berikan laporan atau pengaduan kepada Perwira/ Petugas penanggung jawab pelayanan

INGAT ; SARAN, KRITIK dan LAPORAN ADUAN PELAYANAN SKCK bisa juga ke Nomor 0815-4549-9659 atau ke email : skckbpp@gmail.com

terima kasih
Wassalam.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

BAGAIMANA JIKA SAYA PEMEGANG KTP DARI LUAR KOTA BALIKPAPAN ?

STANDAR PELAYANAN SKCK POLRESTA BALIKPAPAN