HASIL SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT POLRESTA BALIKPAPAN (PELAYANAN SKCK) / INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT PERIODE OKTOBER 2O23


 Assalamualaikum,

Salam Sukses untuk seluruh sahabat Polresta Balikpapan!

“DUKUNGLAH KAMI AGAR MENJADI LEBIH BAIK”
Sebuah pesan ucapan terima kasih kami atas partisipasi masyarakat sebagai sahabat Polresta Balikpapan yang tentunya mensupport kami menjadi baik saat ini dan diwaktu yang akan datang. Pencapaian kami tidak akan terwujud tanpa dukungan dari segenap SAHABAT POLRESTA BALIKPAPAN!

Bentuk dukungan yang dapat diberikan kepada kami yaitu:
1. SARAN kepada kami apa saja yang perlu kami lakukan untuk perbaikan PELAYANAN sehingga tercipta iklim PELAYANAN sesuai dengan kebutuhan dan harapan masyarakat.

2. KRITIK-lah kami jika dalam melaksanakan PELAYANAN kepada para sahabat ada hal yang terlewatkan atau hal yang berlebihan sehingga menurunkan kualitas pelayanan kami.

3. LAPORAN ADUAN, jika terdapat kesalahan atau kekeliruan kami dalam PELAYANAN atau timbul perasaan yang tidak simpati akibat dari pekerjaan kami maka berikan laporan atau pengaduan kepada Perwira/ Petugas penanggung jawab pelayanan.

SARAN, KRITIK dan LAPORAN ADUAN
Hotline PELAYANAN SKCK WA 082154000376
email : skckbpp@gmail.com
DM langsung ke kami @skck_polrestabalikpapan

TERIMA KASIH ATAS PARTISIPASI KALIAN!

Salam Presisi, Petugas SKCK Polresta Balikpapan.
Wassalamualaikum.

#skckpolrestabalikpapan
#skckonline
#suratketerangancatatankepolisian
#polripresisi
#polrestablaikpapan
#KamiSiapMelayaniDengan Prima,Profesional,Ramah,Iklas,Mudah,Akuntabel
#pelayanan publik
@polrestabalikpapan
@poldakaltim

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BAGAIMANA JIKA SAYA PEMEGANG KTP DARI LUAR KOTA BALIKPAPAN ?

STANDAR PELAYANAN SKCK POLRESTA BALIKPAPAN